Minggu, 12 Agustus 2018

Cara Memasarkan Produk Secara Online



1. Melalui website atau blog sendiri
Jika mempunyai situs web atau blog mungkin Anda akan lebih leluasa untuk memasarkan bisnis Anda. Seperti yang dilakukun banyak perusahaan pada umumnya mereka menggunakan situs untuk menunjukkan siapa dirinya.

2. Promosi di web orang lain dengan komentar
Cukup dengan anda berkunjung di web atau blog orang lain kemudian anda berkomentar disana dengan menawarkan produk produk anda yang membuat pembaca artikel juga akan membaca di komentar anda.

3. Membuat Toko online
Toko online adalah media paling bagus untuk menjalankan bisnis ini, karena kita bisa memasarkan produk kita secara keseluruhan dan lebih efektif tentunnya. toko online bisa dibuat atau juga bisa menggunakan jasa pembuatan toko online dengan harga yang variatif dari 300.000-1000.000.
4. Lewat jejaring sosial
Manfaatkan situs jejaring sosial guna memasarkan bisnis Anda. Cari jejaring sosial dengan komunitas besar seperti facebook misalnya. 

5. Posting di forum forum
Terutama yang paling di fokuskan adalah forum FJB (Forum jual beli) contoh :
www.bukalapak.com 


6. Iklan di web penyedia iklan
Cara ini sangat mudah untuk dilakukan anda tinggal memasang iklan di web web yang menyediakan iklan gratis maupun berbayar  contoh :
www.bukalapak.com 

7. Iklan banner
Iklan banner ini biasanya disediakan oleh blog dengan pengunjung yang cukup banyak. Banner iklan ini pada umumnya berupa gambar yang akan mengarahkan ke blog yang Anda punya.
8. Review
Review biasanya dilakukan oleh pemilik blog. Anda bisa menawarkan review
produk Anda pada pemilik blog dengan ketentuan yang telah Anda sepakati bersama.


9. Jasa Adward atau ppc
Cara ini mudah untuk mendatangkan pengunjung dengan cara anda mendaftarkan web atau toko online anda di situs situs penyedia ppc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar